Home

Tuesday, February 9, 2016

Ingin Mempunyai Wajah Putih Bersih, Yuk Coba Trik Ini

Ingin menjadikan wajah Anda menjadi putih bersih dan bercahaya, berikut tips Alaminya,




Dalam artikel ini saya akan coba kupas mengenai tips, bagai mana kalo ingin memutihkan kulit, di jaman era globalisasi ini persaingan segala macam produk semakin banyak. Salah satunya kosmetik untuk perawatan wanita, dari mulai yang menggunakan bahan kimia sampai kepada bahan-bahan tradisional, semuanya saling bersaing untuk menjadi yang terbaik bagi masyarakat,

Tentunya disini saya akan sharee tips menggunakan bahan alami yang dapat kita pergunakan untuk memutihkan wajah,

Berikut Tipsnya




1.  Minyak Zaitun





Minyak zaitun ini sudah terkenal, dari zaman dahulu hingga zaman modern sekarang ini, banyak khasiat yang diberikan dari minyak zaitun ini. Dari hasil penelitian dan beberapa hasil riset kepada banyak wanita, ternyata minyak zaitun ini membantu untuk memutihkan muka, sekaligus menghilangkan kerutan dan menghindari risiko penuaan dini. Tentunya hebat kan, bagi kita sebagai para wanita tentunya ingin selalu kelihatan cantik dan terlihat tetap muda. (Tampak 10 tahun lebih muda menurut iklan), tapi ini sudah teruji secara klinis, karena karakter minyak zaitun mudah menyerap pada jaringan kulit, sehingga kelembaban nya membuat regenerasi sel kulit lebih baik.

Caranya mudah kok, kita sediakan dulu minyak zaitun murni, kemudian campurkan dengan sedikit gula pasir murni, di aduk hingga merata. Kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah Anda jangan lupa juga oleskan kepada leher Anda, tentu Anda tahu kan tujuannya agar suatu saat efek pencerahan wajah ini bisa menyeluruh. Lalu diamkan kurang lebih sekitar 5 menit. Kemudian bersihkan. Lakukan hal tersebut sehari sekali, hasilnya akan terasa perlahan-lahan kurang lebih 2 sampai 4 minggu kedepan. Cara ini aman tanfa efek samping dan tanpa bahan kimia, tentunya lebih aman kan...

2.    Buah Bengkoang






Bengkoang memang sudah di percaya, sangat bermanfaat sekali bagi memutihkan wajah. Memutihkan wajah dengan bengkoang adalah salah satu trik jitu wanita, karena hampir semua wanita menggunakan cara ini. alasannya, karena kandungan vitamin B dan C nya memiliki keunggulan yang mempercepat proses pemutihan pada wajah.

Caranya sederhana, siapkan bengkoang yang masih segar, di kupas hingga bersih. kemudian parutlah bengkoang tersebut lalu di peres hingga keluar sari bengkoang. setelah di dapat sari tersebut kemudian simpan pada sebuah wadah yang higienis, tunggu sekitar kurang lebih 30 menit, agar antara sari murni dari bengkoang dan air terpisah. ambil sari bengkoang murninya lalu oleskan ke wajah Anda sampai mengering. Setelah itu bilas dengan air bersih, jika Anda sering melakukannya wajah dapat cerah secara signifikan.

3.    Madu Alami






Madu merupakan obat yang sangat mujarab bagi menyembuhkan berbagai macam penyakit. Begitu juga dalam membantu untuk memutihkan wajah. Madu alami adalah salah satu obat pemutih wajah yang cocok untuk Anda, karena kandungan yang terdapat pada madu sangatlah luar biasa banyaknya, tetapi penggunaan ini jangan terlalu sering, karena sifat madu yang panas dan tajam. lakukan 2 minggu sekali, dan proses perubahan tersebut akan terasa berbeda dari hari ke hari nya.  
Caranya adalah oleskan madu pada wajah Anda, seperti sedang melakukan masker, diamkan selama kurang lebih 5menit ,lalu bilas dengan air bersih. sebatas menempelkan madu ,tetapi jangan di putar -putar, agar kulit mati terkupas secara alami. Rutinlah dilakukan selama satu hingga dua bulan, lalu lihatlah perubahannya yang baik.

Itulah beberapa tips mengenai obat pemutih wajah alami yang bias menjadi tambahan pilihan Anda untuk mengatasi solusi keperawatan kecantikan Anda. semoga ulasan di atas dapat membantu Anda. Untuk Lebih Lengkapnya coba klik Rahasia Tubuh Ideal  

like, comment, sharee yaa



No comments:

Post a Comment